Sabtu, 29 September 2012

Asrama BerGangnam Style


Kini, siapa yang tak kenal Gangnam Style? Tarian yang dipopulerkan oleh PSY (Park Jae-sang) berupa gerakan seperti menunggangi kuda ini sedang mendunia dan videonya menjadi video youtube terpopuler saat ini. Fenomena ini menjamur dimana-mana, dari anak-anak sampai yang sudah tua tak segan untuk melakukan gerakan uniknya. Bahkan Britney Spears dan Siti Nurhaliza sangat mengidolakannya. Di sana-sini orang asyik membicarakannya, terlebih di sosial media. Tak terkecuali dengan para penghuni asrama TPB IPB yang memang berisikan anak-anak muda yang selalu ingin menjadi bagian dari trend dunia, gangnam style telah menjadi pemandangan biasa di setiap sudut asrama. Di pagi hari, tarian & lagu tersebut seakan-akan menjadi sarapan penyemangat dalam rangka menyongsong padatnya perkuliahan.

“Setiap pagi saya menyanyi dan menari gangnam style biar semangat, terus itung-itung olahraga juga,” tutur Imam Perdana penghuni asrama C1 kamar 97, Sabtu (29/09)

Untuk melakukan Gangnam style memang membutuhkan gerakan dari hampir seluruh anggota tubuh, sehingga tak jarang para penghuni asrama berkeringat setelah melakukan gerakan ini. “Gerakannya lumayan bikin sehat dan fun” tutur Hasrul. Selain itu, ada beberapa penghuni asrama yang menjadikan lagu Gangnam Style sebagai nada dering alarm, menurut mereka dengan nada alarm itu mereka menjadi lebih mudah untuk bangun pagi.

Oleh : Ari Fauzi Sabani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar